Terhenti di 50 Besar X Factor, Clara Digandeng Label Ternama

    Bandung euy
    Kharisma Hardiyanti "Clara" (foto:Dok Clara dari FB)

BANDUNG.- Setelah dipastikan terhenti di 50 besar ajang kompetisi musik X Factor, mojang asli Bandung Clara langsung dikontrak sebuah label dan ditarik gabung bersama girl band bernama Hawanita Generation. Sebuah girl band dibawah bimbingan Creative Backstage Management dan Slimaster Label. Bahkan, baru-baru ini Clara bersama girl band nya itu sudah lounching single pertama berjudul Yang Penting Eksis.“Single pertama ini sudah disebar ke seluruh Indonesia dengan pemutaran serentak,” ucap Clara saat dihubungi bandungupdate, Kamis (14/5).

Clara mengatakan, hari Jumat pekan lalu, telah dipastikan kalau dirinya gagal di boothcamp 50 besar X Factor. Namun setelah itu, dalam hitungan minggu bersama girl band Hawanita Generation langsung menyelesaikan proses rekaman dan video clip di daerah Jl. Braga Bandung. Jika tidak ada halangan, bulan ini video clip sudah siap sebar. “Video clipnya sekarang lagi diedit,” kata alumni SMAN 10 Bandung yang nama aslinya Kharisma Hardiyanti.

Clara menuturkan, sebelumnya memang sudah ada girl band Hawanita, tapi yang ini generasi barunya. Hawanita itu artinya hawa dan wanita. Hawa adalah wanita pertama di bumi ini. Jadi, simplenya Hawanita berharap menjadi wanita-wanita pertama di Indonesia yang mengusung Korea koplo dan Jepang Koplo. “Hawanita terdiri dari 5 personil dengan karakter yang berbeda-beda. Kami beda gak cuma dari musik tapi penampilan juga,” jelas dia.

Disinggung mengenai nasib band-nya terdahulu G Tactic, Clara menyatakan, G Tactic kini mungkin sudah bubar karena masing-masing personilnya punya kesibukan sendiri. “Ada yang udah married, ada yang buka clothing di Bali, buka usaha kuliner dan ada juga yang sibuk kerja di dusun bamboo,” pungkasnya. (fs)  

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top