Naga Bonar Deklarasikan Sebagai Balon Gubernur Jabar

    news
    foto : uyun achadiat (bandungupdate)

BANDUNG.-  Ratusan Laskar Naga Bonar, Minggu (23/7) kemarin memenuhi  Ballroom Hotel Asrilia di JL BKR Kota Bandung untuk menghadiri deklarasi dan doa Sang Jenderal menuju Jabar satu alias Gubernur Jabar periode 2018-2023. Dengan diawali berbagai tampilan kesenian tradisional, Sang Jenderal Deddy Mizwa r yang masih menjabat sebagai Wakil Gubernur Jabar  mendeklarasikann diri sebagai bakal calon Gubernur Jabar .

Di hadapan Lascar Naga Bonar yang sebagian besar mengenakan kaos hitam bertuliskan “ Berjuang Tanpa Batas Mewujudkan Lingkungan Lebih Baik”, Deddy Mizwar meresmikan diri sebagai  bakal calon Gubernur Jabar.

Kepada wartawan Deddy Mizwar yang biasa disebut Demiz itu mengakui belum ada dukungan resmi dari partai di Jabar. Oleh karena itu dengan deklarasi sebagai bakal calon akan diikuti oleh dukungan partai di Jabar.  Sedangkan di tingkat pusat, dukungan sudah ada dari Partai Gerinda, PKS dan PAN. Ia menyebut ingin berkoalisi berdasarkan  kebutuhan bersama, bukan transaksi. Demiz juga mengakui bahwa dirinya mungkin bukan yang terbaik, tetapi memiliki keinginan dan niat baik, serta berbuat yang terbaik. (Ua) **

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top