Yayasan Nurimaba akan Mengadakan Khitanan Massal

    news
    

BANDUNG.-Yayasan Nurimaba akan melaksanakan khitanan masal  13 Mei 2018 di Hotel Lodaya. Acara tersebut merupakan salah satu  program kerja pengurus baru yayasan yang diketuai Momon Abdurohman. Menurut Momon, sampai Senin (26/3) sudah terdaftar 27 anak yang akan dikhitan. “Orang tua yang berminat menyunat anak atau saudaranya, bisa daftar langsung ke Sekretariat Yayasan Nurimaba di Jl Lodaya 81,” kata Momon pada bandungupdate, Senin kemarin.

Disebutkan Momon,  Yayasan Nurimaba yang didirikan para senior alumni Ikatan Mahasiswa Bandung (Imaba) dengan kegiatan di bidang pendidikan, social dan keagamaan serta kemanusiaan.  Momon  juga menyebut, dalam tahun program pertama pihaknya akan menyelenggarakan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), TPA dan Majlis Taklim. Kegiatan tersebut diantaranya akan difokuskan mesjid dan sekitar mesjid milik yayasan di Jl Soekarno Hatta.

Disamping itu Yayasan yang  dipimpinnya juga akan mengadakan berbagai pelatihan, pesantren kilat dan hal hal yang berkaitan dengan keagamaan, termasuk penyediaan lahan untuk makan. “Tanah sudah ada dari senior pendiri Yayasan,” katanya. (Ua).***

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top