Makan Ikan Gratis di Car Free Day Buah Batu Minggu (8/4)

    news
    

BANDUNG.- Car Free Day Buahbatu Kota Bandung yang digelar Minggu (8/4) akan diwarnai dengan menyediakan makan ikan gratis bagi pengunjung. Menurut penanggungjawab kegiatan H Momon Abdurohman pada bandungupdate, pihaknya menyediakan 300 kg ikan dari berbagai jenis yang ada di Jabar.

Ikan sebanyak itu, akan diolah dengan berbagai cara yang melibatkan tidak kurang dari 70 juru masak (chef) dari APJI, ICA (Indonesian Chef Association) dan para pelajar SMK Bahagia. “Boleh makan di tempat… boleh dibawa,” kata Momon sambil menyebut acara yang didukung oleh Dinas Kelautan dan Perikanan tersebut merupakan upaya memasyarakatkan kembali makan ikan di Jabar dan Bandung khususnya.

Acara  makan ikan gratis tersebut juga merupakan launching dimulainya Car Free Night di Jalan Gajah Buahbatu. Jalan akan menjadi kawasan Car Free Night setiap malam minggu sampai minggu pagi. “ Jalan Gajah akan menjadi kawasan kuliner malam, setiap malam minggu sehingga menambah kawasan kuliner di Kota Bandung,” kata Momon menambahkan (Ua) ***

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top