Garuda Buka Jalur Bandung Singapura, dengan Harga Promo Rp 2.2 juta PP

    Travel
    GM Garuda Bandung, Erina (foto : Uyun/Bandungupdate)

BANDUNG . Garuda Indonesia akhirnya membuka jalur penerbangan langsung Bandung-Singapura dengan penerbangan perdana mulai 2 Desember 2018. Penerbangan perdana ke dan dari Bandung ini akan ditandai dengan penyambutan dan pelepasan penumpang perdana di Bandara Husein Sastranegara Bandung Minggu (2/12) siang.

Menurut GM Garuda Bandung Erina, saat menghadiri rapat di Badan Promosi Pariwisata (BPPD) Jabar Jumat (30/11) sore, untuk sementara,  penerbangan baru 4 kali dalam seminggu (Senin, Rabu, Jumat dan Minggu) dengan jam penerbangan pukul 12.50 WIB. Selama promosi  harga tiket pulang pergi dibandrol Rp 2.2 juta

Ketua BPPD Jabar Cecep Rukmana menyambut baik langkah Garuda Indonesia yang membuka penerbangan langsung dari dan ke Singapura sehingga diharapkan akan menambah kunjungan wisatawan ke Jabar dan Bandung pada khususnya. Sebelumnya Silk Air dan Air Asia sudah membuka jalur langsung Bandung Singapura. "Singapura merupakan hub turis mancanegara, jadi besar sekali harapan meningkatnya arus kunjungan turis manacanegara ke Jabar," katanya. Mengapresiasi penumpang perdana Garuda, dalam Innaugural Flight GA, BPPD Jabar akan turut menyambut dengan memberikan pengalungan bunga pada sejumlah penumpang.

Cecep juga menjelaskan, pembukaan jalur langsung Bandung Singapura oleh Garuda Indonesia ini sangat sejalan dengan harapan BPPD Jabar, yang sudah memindahkan perwakilan BPPD Jabar dari Kuala Lumpur Malaysia ke Singapura. Bahkan, tambah Cecep, pihaknya belum lama ini mengadakan Sales Mission ke Singapura. Dalam Sales Mission 23 November 2018 di Purama Hotel Singapura itu, BPPD Jabar berhasil mempertemukan  belasan Seller dari Jabar dan lebih dari 30 buyers dari Singapura dalam sebuah Table Top. (Ua)

Wakil Ketua BPPD Jabar Maktal Hadiyat optimistis pembukaan penerbangan langsung Singapura Bandung akan meningkatkan kunjungan turis mancanegara, khususnya dari Singapura. Dari hasil Sales Mission, sejumlah tour Operator sudah mulai bertanya lebih jauh tentang Jabar dan Bandung. "Saya sudah beberapa kali menerima telepon, yang menanyakan lebih detail. Belum jaminan datang, tapi respon sudah mulai ada," tutur Maktal. (Ua)***

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top