Rombongan Gojek Ciwastra Beri Bingkisan Kemerdekaan pada Anak Yatim

    news
    Deni menyerahkan bingkisan pada Ustad Taufik (Foto :uyun/vandungupdate)

BANDUNG.-BANYAK cara dan ekpresi dalam mengutarakan dan bersyukur atas nikmat kemerdekaan Republik Indonesia yang kita cintai. Jelang memperingati detik detik proklamasi, ada yang mengibarkan di lapangan secara resmi, pengibaran bendera dalam laut, di puncak bukit dan berbagai cara lainnya. Namun jelang peringatan detik detik proklamasi Tahun 2020, Senin (17/8) sekitar jam 09.50 WIB, serombongan motor Gojek dengan tiba-tiba masuk ke Jl Saturnus Raya, kemudian berbelok ke Saturnus Barat dan akhirnya berhenti di Jl Saturnus Barat IX Kompleks Perumahan Margahayu Raya Kota Bandung.

Menyaksikan rombongan Gojek  ini, Bandungupdate sempat kaget karena tidak biasanya dan sempat menduga akan ada keributan atau aksi demo, komplen dan sejenisnya. Namun ketika diikuti, rombongan dengan 12 Gojek motor  ini berhenti di sebuah rumah yang menjadi tempat bernaungnya sejumlah anak yatim, Yayasan Madinatul Ulum. Mereka mengekspresikan rasa bersyukur atas nikmat kemerdekaan, dengan memberikan bingkisan dan sejumlah uang yang mereka kumpulkan. Subhanallah…!

“Maaf sebelumnya, kami tidak berkoordinasi dan tidak memberitahu terlebih dahulu,” kata Deni Badrulchoir ketua rombongan Gojek. Ia memberikan bingkisan dan sejumlah uang yang mereka kumpulkan. “Maaf jangan dilihat dari besar dan jumlahnnya yang tidak seberapa,” sambungnya.

Menurut Deni, biasanya peringatan dan perayaan Kemerdekaan RI dimeriahkan di lapangan dengan ramai ramai, namun tahun ini diputuskan untuk berbagi dengan yang membutuhkan dan pemberian bingkisan pada anak Yatim ini merupakan keputusan bersama pengemudi Gojek yang biasa berkumpul di sekitar Telkom Ciwastra Kota Bandung ini.

Ustad Taufik yang menerina bingkisan mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberitan bingkisan dari pada pengemudi Gojek ini. Ia pun mendoakan agar para pengemudi Gojek ini selalu dalam lindunganNYA, sehat, diberi  keselamatan dalam bekerja dan dilimpahi rejeki. Bravo Gojek  Telkom Ciwastra. (Ua).-

PT.Bandung Media Baru

Jl.Lodaya 69 Lantai II

022-7302186

Bandung - Indonesia

info[at]bandungupdate.com

redaksi[at]bandungupdate.com

Copyright 2015 Bandung Update. Published by bandungupdate.com

Back to Top